Rabu, 10 Juni 2009

lOv3 is CiNt4

loV3 i5 cinT4 ....... cinta???????? apa sebenarnya cinta itu, sampai skrg jawaban byk sekuali, ada byk cara orang mengartikan cinta dan pada dasarnya cinta tidak bisa di tuliskan dengan kata2 tp dapat di rasakan. cinta orang tua, cinta pelajaran , cinta profesi, Cinta Tuhan n byk lagi...... termasuk cinta kekasih.... kebutuhan dasar lo. he..he bg anak muda tapi. cinta profesi : PERAWAT ya ......... itu profesi saya, saya sgt menyukainya walaupun dulu awal pertama bergelut di dunia ini amat terasa membosankan buat saya karna sy sagat tidak menyukainya apalagi yang namax terikat dengan DINAS. TAPI SEKARANG setelah saya bergelut di dunia ini, PERSEPSI saya tentang profesi sebagai perawat BERUBAH. saya mulai mencintai dunia keperawatan, MELAYANI DENGAN PENUH CINTA, MEMBERIKAN YANG TERBAIK DEMI KESEMBUHAN PASIEN, N RASA PUAS AKAN PELAYANAN YANG TELAH DI BERIKAN KEPADA PASIEN ADALAH KEBANGGAAN N KEBAHAGIAAN BUAT SAYA. bangga tentunya bilah telah dapat memberikan yang terbaik untuk kesembuhan mereka. intinya KEPUASAN MEREKA adalah KEBAHAGIAAN QT. so sy cuma bisa mengatakan DINAS........... SIAPA TAKUT.. i like nurses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar